Home / indonesia / Dovizioso: Saya Pengen Marah|Sport

Dovizioso: Saya Pengen Marah|Sport

Dovizioso: Saya Pengen Marah|Sport Pebalap tim pabrikan Ducati Corse, Dovizioso mengaku marah sesudah karena gagal memperoleh kemenangan di MotoGP Jerman yang digelar di Sirkuit Sachsenring, minggu 17/7, dimana balapan dimulai dalam keadaan basah tapi mengering kepada pertengahan balap.

Dovizioso yang mengawali balapan dari posisi ketujuh, menjalani start bersama baik & memimpin balapan hingga pertengahan balap sesudah Danilo Petrucci terjatuh. Pebalap Italia ini pernah percaya sanggup mendapatkan kemenangan, tetapi pit stop yang dilakukan terlambat membuatnya mesti puas finis ke-3.

“Jika ada satu orang yang mesti geram, sehingga orang itu merupakan aku. Kemenangan terang dapat menyenangkan, namun aku mau meraihnya dalam keadaan yang normal. Aku menyukai naik podium, tetapi pun kecewa. Biarpun demikian, ini hasil utama, mengingat kami senantiasa kesusahan di Sachenring,” papar Dovizioso pada GPOne.

“Dari luar, masuk ke pit lebih awal terang benar-benar lebih baik, namun apabila Kamu di lintasan, semuanya tidak serupa. Dari luar benar-benar nampak mudah, namun aku berikhtiar keras buat melaju secepat bisa jadi tidak dengan menghancurkan ban depan. Bahkan aku pernah tidak berniat masuk pit,” lanjutnya.

About admin