Home / Peristiwa / Di Mojokerto, Nenek Di Temukan Tewas Dalam Sumur Resapan

Di Mojokerto, Nenek Di Temukan Tewas Dalam Sumur Resapan

Di Mojokerto, Nenek Di Temukan Tewas Dalam Sumur Resapan – Hamidah diketemukan tewas di sumur resapan belakang tempat tinggalnya. Nenek 88 th. ini disangka berniat bunuh diri.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto Kompol Sutarto menyebutkan, keseharian Hamidah tinggal dengan tiga anaknya di Desa Styleman, Mojoanyar, Mojokerto. Ke-3 anak korban yaitu Eni, Oktavia Yuda serta Feri.

Seperti umum satu diantara anaknya bernama Oktavia Yuda, sebelumnya tidur menggunakankan popok. Serta pada Selasa (5/12/2017) larut malam, Oktavia menggunakankan popok ke pada Hamidah. Si nenek mulai sejak lama menderita penyakit diabetes.

” Awal hari barusan sekitaran jam 02. 00 Wib, Eni mendengar nada grobyak dari belakang tempat tinggal, dia membangunkan Feri untuk mengeceknya, ” kata Sutarto

Nyatanya benar, kata Sutarto, nada grobyak itu datang dari seng penutup sumur resapan yang jatuh. Sesaat waktu dicek di kamarnya, Hamidah telah tidak ada. Feri juga pilih lebih dahulu melapor ke ketua RT setempat.

” Selang 1 jam, datang ketua RT serta piranti desa mengecek ke tempat serta menjumpai korban telah wafat masuk sumur resapan, ” terangnya.

Sesudah diangkat dari sumur, kata Sutarto, visum luar pernah dikerjakan. Akhirnya, tidak diketemukan sisa kekerasan pada badan Hamidah.

Menurutnya, korban berniat bunuh diri karna telah tidak tahan dengan penyakit diabetes yang terkena sampai kini. ” Sebelumnya ini korban sempat coba bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kendaraan, tapi berhasil dihindari warga, ” tandasnya.

About admin