Home / Berita Bola / Derby Merseyside Bakal Tersaji Di Minggu Ke-14 Liga Inggris

Derby Merseyside Bakal Tersaji Di Minggu Ke-14 Liga Inggris

Derby Merseyside Bakal Tersaji Di Minggu Ke-14 Liga Inggris – Everton telah lama tidak mengecap kemenangan di pertandingan Derby Merseyside kontra Liverpool. Pekan akhir ini, The Toffees punyai kans mencapainya.

Derby Merseyside bakal tersaji di minggu ke-14 Liga Inggris. Liverpool melayani Everton di Anfield, Minggu (2/12/2018). Ada ke pertandingan itu, Liverpool punyai rekor baik atas sang tetangga. Mulai sejak 2010, The Reds belum juga terkalahkan dari Everton.

Liverpool bahkan juga demikian perkasa sewaktu memerankan pertandingan derby di Anfield. Mulai sejak 1999, Si Merah tidak sanggup ditaklukkan Everton waktu bermain di muka pendukungnya.

Tapi keyakinan diri diusung Everton buat dapat menyudahi catatan jelek itu. Lucas Digne, pemain yg dihadirkan Everton dari Barcelona pada musim panas terus itu, meyakini timnya dapat menang.

“Kami ketahui narasi masalah Everton serta Derby. Statistik bakal beralih. Mungkin anda bakal kalah dalam 1 tahun, dua tahun, atau tiga tahun, lalu di tahun ke empat pun anda menang serta statistik itu bakal selesai,” kata Digne dikutip Mirror.

“Sepakbola memang demikian serta kami mesti mengeditnya. Saat terus tetaplah saat kemarin. Kami mesti membuat jaman yg baru serta kami mau menang. Saya fikir kami dapat mengeditnya serta punyai mental buat jadi pemenang laga,” kata bek asal Prancis itu.

Everton sendiri dalam mode naik, dengan belum juga terkalahkan di empat pertandingan terakhir–termasuk membendung imbang Chelsea. Mengenai perform Liverpool mulai goyang.

Liverpool telah menelan dua kekalahan serta sekali imbang dari lima pertandingan paling akhir di semua pertandingan. Paling akhir, Mohamed Salah dkk baru roboh dari Paris Saint-Germain di Liga Champions tengah minggu kemarin.

About admin