Home / Berita Bola / Demi Lolos ke Babak 32 Besar, Milan Diminta Tetap Tenang Lawan Olympiakos

Demi Lolos ke Babak 32 Besar, Milan Diminta Tetap Tenang Lawan Olympiakos

Demi Lolos ke Babak 32 Besar, Milan Diminta Tetap Tenang Lawan Olympiakos – AC Milan bakal menekuni kompetisi penting menantang Olympiakos di pertandingan paling akhir babak group Liga Europa. Gennaro Gattuso memohon team asuhannya konsisten tenang.

Olympiakos versi Milan bakal berjalan di Karaiskakis Tingkat, Piraeus, Jumat (14/12/2018) pagi hari WIB. Milan tinggal butuh hasil imbang untuk melesat ke fase berkutnya.

Milan sekarang ini ada pada posisi ke-2 klassemen Group F dengan pencapaian 10 point, berjarak satu angka dari Real Betis yg ada pada tempat pertama.

Kalaupun hingga kalah dengan score 2-0, Milan bakal tergusur dari Liga Europa. Oleh lantaran itu, Gattuso memohon supaya beberapa punggawa Rossoneri konsisten tenang supaya dapat sampai sasaran melesat ke fase 32 besar.

“Ini bisa jadi kompetisi yg utama, jadi kami mesti kembali konsentrasi,” kata Gattuso di Calciomercato.

“Saya mesti menularkan pengalaman yg saya miliki terhadap beberapa pemain lantaran kami musti konsisten tenang. Olympiakos adalah team yg benar-benar bagus yg dapat mengerjakan perebutan bola yg juga bagus jadi kami mesti lebih tajam,” ia memberikan.

About admin