Home / berita umum / Buruh Pabrik Biskuit Di Bogor Tewas Sesudah Terjatuh Dari Lift

Buruh Pabrik Biskuit Di Bogor Tewas Sesudah Terjatuh Dari Lift

Buruh Pabrik Biskuit Di Bogor Tewas Sesudah Terjatuh Dari Lift – Arif Kamaludin (23) , buruh pabrik biskuit PT Serena Indopangan, Cibinong, Kabupaten Bogor, tewas sesudah lift barang yang dinaikinya terjatuh dari lantai dua, Selasa (6/3) .

Penyebabnya jatuhnya lift karna sling atau tali lift putus, hingga korban yang tengah menambah kue-kue yang disimpan diatas palet kayu memakai lift terjatuh dari ketinggian sekitaran tujuh mtr..

Kasubag Humas Polres Bogor Ajun Komisaris Ita Puspita Lena menyebutkan, waktu peristiwa, korban tengah dengan partnernya untuk menambah kue-kue hasil produksi.

Waktu itu, kata Ita, korban ada di lantai dua, sedang rekannya berada di lantai bawah.

” Mendadak tali liftnya terputus hingga korban turut jatuh ke lantai basic, ” kata Ita.

Disamping itu, rekanan korban, Deni Ramadhan (19) menyebutkan, sebelumnya terjatuh, korban tengah menolong keluarkan barang dari dalam lift yang telah dikemas untuk di bawa ke gudang.

Sambungnya, saat kaki korban baru menapakkan satu kaki di lift barang, tali lift mendadak putus hingga korban turut terjatuh.

” Saya nunggu dimuka lift bawa troli, selalu dia (korban) masuk kedalam lift ingin dorong barang itu keluar tapi nyatanya tali lift putus, ” papar Deni.

Lihat keadaan rekannya itu, Deni coba membantu. Tetapi nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

” Korban segera dibawa ke rumah sakit karna memanglah wafat ditempat. Pihak keluarga lalu mendatangi rumah sakit untuk membawa korban dikebumikan, ” tandasnya.

About admin