Home / Berita Bola / Borussia Dortmund Berikan Peluang Maen Pierre-Emerick Aubameyang

Borussia Dortmund Berikan Peluang Maen Pierre-Emerick Aubameyang

Borussia Dortmund Berikan Peluang Maen Pierre-Emerick Aubameyang  РBorussia Dortmund masih tetap berikan peluang pada Pierre-Emerick Aubameyang untuk kembali pada tim. Dortmund selama ini juga belum juga terima tawaran nyata untuk penyerangnya itu.

Aubameyang ditepikan oleh Dortmund untuk dua kompetisi paling akhir di Bundesliga. Striker internasional Gabon itu sekalipun tidak dilibatkan pada pertandingan melawan Wolfsburg serta Hertha Berlin. Penyebabnya absennya Aubameyang yaitu gabungan pada problem kedisiplinan serta keadaan fikirannya yang tengah tidak konsentrasi.

Kondisi ini memanaskan isu masalah masa depan si pemain. Arsenal beritanya siap membayar 60 juta pound sterling (sekitaran Rp 1, 1 triliun) untuk mengangkut Aubameyang ke Emirates Fase. Kebetulan, The Gunners perlu andalan baru di lini depan karna mereka juga akan selekasnya melepas Alexis Sanchez.

Walau demikian, Aubameyang mungkin saja saja tetaplah bertahan di Dortmund serta kembali jadi sisi tim. Hal semacam ini disibakkan oleh Direktur Berolahraga Dortmund, Michael Zorc.

” Kami masih tetap merencanakan dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Ada jalan kembali pada tim, walau saat ini itu perlu profesionalisme serta untuk seorang untuk mengaku kalau ada kekeliruan dalam sebagian kondisi, ” tutur Zorc pada Eurosport.

Zorc juga belum juga terima tawaran dari club beda untuk Aubameyang. ” Belumlah ada yang betul-betul nyata diatas meja. Terdapat beberapa (isu) sampah, ” tuturnya.

About admin