Home / Berita Bola / Benteke Kemungkinan Masih Bisa Bertahan Di Liverpool |Bola

Benteke Kemungkinan Masih Bisa Bertahan Di Liverpool |Bola

Benteke Kemungkinan Masih Bisa Bertahan Di Liverpool |Bola Christian Benteke tidak jadi starter Liverpool dalam sekian banyak kejuaraan terakhir. Tetapi, manajer Juergen Klopp menegaskan bahwa Benteke tetap ada dalam rencananya.

Dalam lima laga terakhir yang dijalani Liverpool, Benteke hanya dua kali jadi starter. Striker asal Belgia itu pun hanya jadi pemain pengganti ketika The Redsdikalahkan Manchester United 0-1 di Anfield, pekan(17/1/2016) dulu.  “Kami tidak mencetak cukup banyak gol, menjadi saya paham mengapa Kamu tanya soal striker. Di pikiran Kamu ia satu-satunya striker yang kami miliki. Dirinya duduk di bangku cadangan itu nampak aneh. Tetapi, menurut opini aku tak,” imbuhnya.

Sejak direkrut dari Aston Villa bersama nilai transfer 32,5 juta poundsterling di bursa transfer periode panas dulu, Benteke baru menyumbangkan tujuh gol buat Liverpool. “Kami mesti berpikir gimana kami menciptakan kesempatan. Pertama-tama, kami tidak dapat menginginkan kami mampu mengirim bola ke kotak penalti & seterusnya kemungkinan Christian bakal menuntaskannya,” lanjut Klopp.

“Dia senantiasa miliki mungkin buat main, tetapi Kamu mesti menonton itu sesuai atau tak. Juga Sebagai contoh kami sempat memainkan Roberto Firmino juga sebagai No. 10 Christian yang merupakan nomor sembilan. Itu tak berhasil, namun itu tak berarti kami tak akan pernah dapat main seperti ini,” kata mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

About admin