Home / Berita Bola / Baru Jadi Juara Dunia Bersama Prancis, Kini Pogba Disebut Berjalan Mundur

Baru Jadi Juara Dunia Bersama Prancis, Kini Pogba Disebut Berjalan Mundur

Baru Jadi Juara Dunia Bersama Prancis, Kini Pogba Disebut Berjalan Mundur – Paul Pogba susah bercahaya musim ini di Manchester United. Walau sebenarnya baru Juli terus dia jadi juara dunia berbarengan Prancis. Pogba dimaksud berjalan mundur.

Perform Pogba kembali disoroti waktu turun menjadi starter pada pertandingan lawan Valencia di Mestalla, Kamis (13/12/2018) pagi hari WIB. MU kalah 1-2 di laga itu serta Pogba dipandang tampil tidak memberi inspirasi buat timnya.

Sorotan kepadanya lantas kuat. Ia awal kalinya udah tidak jadikan starter oleh Jose Mourinho di pertandingan lawan Arsenal serta cuma masuk menjadi substitusi pada 15 menit paling akhir.

Sesaat di laga kontra Fulham pekan akhir tempo hari, gelandang 25 tahun itu jadi tidak dimainkan betul-betul. Keseluruhannya, musim ini Pogba udah bermain 20 kali di semua arena dengan peran lima gol serta empat assist.

Eks striker Liverpool serta Manchester City Craig Bellamy menyebutkan Pogba selama ini tidak sukses temukan permainan terbaik. Mourinho di sisi lainnya ikut memikul tanggung jawab sebab tidak dapat temukan mode buat mengoptimalkan sang gelandang.

Walau sebenarnya baru beberapa saat terus Pogba jadi figure penting dalam kesuksesan Prancis berubah menjadi juara dunia di Rusia. Biarpun hanya membuat satu gol serta satu assist, tetapi duetnya dengan N’Golo Kante menjadi poros ganda mendasar buat permainan Prancis.

“Rata-rata, laga jenis ini (lawan Valencia) memberikan keyakinan manajer kalau ia akan dimanfaatkan di laga-laga seperti hari Minggu kelak. Tetapi menyusul performnya di Valencia, bukan itu kasusnya,” papar Bellamy.

“Kita diingatkan kalau Pogba memenangkan Piala Dunia setiap saat bicara bab ia. Tetapi buat seseorang pemain yg terlatih tampil di laga besarm ia tidak kelihatan tengah berkembang. Ia berjalan mundur,” jelasnya.

About admin