Home / moto gp / Alex Rins Yakin Bisa Kalahkan Marc Marquez

Alex Rins Yakin Bisa Kalahkan Marc Marquez

Alex Rins Yakin Bisa Kalahkan Marc Marquez – Pebalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, akui benar-benar bernafsu buat dapat menundukkan Marc Marquez pada gelaran MotoGP 2020 ini. Beberapa metode juga sudah dijalankan Rins buat pelajari type balap pembalap Spanyol itu.

Dengan bekal hasil positif pada tes pramusim tempo hari, Rins juga akui cukup percaya diri buat dapat merealisasikan nafsunya itu. Karenanya, Rins juga akui udah gak sabar buat kembali lagi track musim ini.

Marc (Marquez) yaitu pesaing yang wajib ditundukkan. Perseteruan kami benar-benar seru. Saya beberapa kali bertanding dengannya, serta jelas saya emosi setiap kali dia menang ataupun finish di muka saya,” kata Rins, seperti dikutip dari web Tuttomotoriweb, Selasa (2/6/2020).link alternatif sbobet

Baca pula: Rins Mengaku Andrea Iannone Yaitu Kawan Satu Klub Paling baik

“Saya pingin menaklukkannya, namun dia pasti juga demikian. Saya ingat benar waktu saya menang di Silverstone, dia benar-benar emosi,” pungkasnya.

Rins memang sukses berubah menjadi kerawanan Marquez selama MotoGP 2019 tempo hari. Kawan satu klub Joan Mir itu tertulis sukses menundukkan The Baby Alien sejumlah kedua kalinya ialah di seri Amerika Serikat waktu Marquez jatuh, serta melalui pertempuran ketat di seri Inggris.alternatif bola88

Berdasar catatan positif itu, Rins juga akui yakin diri dapat kembali lagi mengulang-ulang nya pada musim ini. Lebih, Rins akui tahu metode buat menundukkan pebalap tumpuan Repsol Honda itu.

About penulis77