Home / olahraga / Aleix Espargaro Mengaku Tawaran Dari Aprilia Dengan WorldSBK |Sport

Aleix Espargaro Mengaku Tawaran Dari Aprilia Dengan WorldSBK |Sport

Aleix Espargaro Mengaku Tawaran Dari Aprilia Dengan WorldSBK |Sport Pebalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro hasilnya membenarkan adanya penawaran yang datang dari Aprilia Racing Team Gresini buat menukar salah satu dari Stefan Bradl & Alvaro Bautista di MotoGP 2017. Beliau pun mengaku mendapat dua penawaran besar dari WorldSBK.

Espargaro yang blak-blakan mengaku kecewa kepada Suzuki lantaran menggaet Andrea Iannone tidak dengan bernegosiasi dengannya lebih lalu, sudah menyebut niatnya buat pindah ke tim lain periode depan, walaupun Suzuki belum menegaskan mereka dapat memang mendepak Espargaro.

“Aprilia yakni salah satu opsi yang saya punyai. Kami mesti membawa ketetapan. Semuanya berjalan demikian cepat. Kami mulai sejak berkata bersama beraneka ragam tim. Ada sekian banyak opsi, & aku bisa juga dua penawaran yang teramat menjanjikan di WorldSBK,” imbuhnya.

Kakak Pol Espargaro ini serta menegaskan cuma dapat membela tim yang memang membutuhkan ia. “Yang terpenting merupakan saya mesti membela tim yang memang mengharapkan aku & menunjukkan bahwa aku memang utama bagi mereka. Teramat utama menikmati hidup & berbahagia. Menjadi ya, Aprilia ialah salah satu opsi,” tutupnya.

About admin