Home / teknologi / Advertorial Akan Ganti Era Baru Konten Marketing 2.0 |Teknologi

Advertorial Akan Ganti Era Baru Konten Marketing 2.0 |Teknologi

Advertorial Akan Ganti Era Baru Konten Marketing 2.0 |Teknologi – Berkembangnya internet sekarang, yang akan berdampak dalam pola pemasaran yang efektif bagi suatu merk. Bersama konten yang kreatif & didukung bersama sekian banyak channel fasilitas yang related, terbukti sanggup mendongkrak awareness suatu merek. Kiat baru itu sanggup dinamakan pun bersama konten marketing 2.0.

Menurut Chief Marketing Officer KapanLagi Network KLN, Ben Soebiakto, terhadap dasarnya konten marketing 2.0 ini yakni pengembangan dari advertorial yang lebih menitikberatkan pemasaran lewat konten yang lebih soft.

“Kalau lalu kan kita kenalnya advertorial. Advertorial merupakan konten yang dimanfaatkan oleh suatu merk buat mempromote konten seperti bacaan, photo, review satu buah product, lain sebagainya. Dahulu base-nya kan majalah. Tetapi, sekarang ini sarana baru yang berbentuk online kan udah makin berkembang & advertorial waktu ini serta telah berubah bentuknya,” menurutnya disaat ditemui seusai jadi pembicara di program Echelon Indonesia 2016 di Balai Kartini, Jakarta, Rabu 6/4.

Ben mencontohkan, sekarang contohnya sebuah merk dapat menciptakan konten narasi yang berseri bersama memakai platform video. bersama memanfaatkan platform video, satu buah merk mampu menceritakan rangkaian keunggulannya dengan cara terpisah-pisah.

About admin