Home / internasional / 3 Orang Tewas dan 23 Luka-luka Akibat Kecelakaan Bus di Kanada

3 Orang Tewas dan 23 Luka-luka Akibat Kecelakaan Bus di Kanada

3 Orang Tewas dan 23 Luka-luka Akibat Kecelakaan Bus di Kanada – Suatu bus bertingkat menabrak halte bus di ibu kota Kanada, Ottawa. Tiga orang meninggal serta minimal 23 orang luka-luka dalam kecelakaan itu.

Foto-foto kecelakaan pada Jumat (11/1) sore waktu ditempat itu, perlihatkan lubang menganga dibagian depan bus karena kecelakaan ini. Beberapa petugas pemadam kebakaran mesti gunakan tangga untuk selamatkan beberapa orang yg terjerat dibagian atas bus yg rusak kronis.

Sabtu (12/1/2019), terlihat juga 25 mobil ambulans tunggu ditengah cuaca dingin untuk mengusung beberapa korban ke rumah sakit.

Saksi-saksi mata menyampaikan terhadap wadah ditempat, bus OC Transpo Route 269 berbelok sejenak sebelum menghajar halte yg ada di ujung stasiun Westboro di barat pusat kota Ottawa.

Wali Kota Ottawa, Jim Watson menyampaikan terhadap beberapa wartawan, tiga orang meninggal serta 23 orang yang lain luka-luka dalam kecelakaan mengerikan itu, termasuk juga 14 orang yg terluka kronis.

Watson menyampaikan, dua dari tiga korban meninggal adalah penumpang bus. Sedang satu korban meninggal yang lain tengah ada di peron kala peristiwa.

Belumlah didapati pemicu kecelakaan maut itu. Sopir bus sudah diamankan di area peristiwa serta bakal diinterogasi jadi sisi dari penyidikan atas pemicu kecelakaan itu.

About admin