Home / otomotif / Yamaha: Pembatas Hubungan Rossi Dengan Lorenzo Ambruk |Sport

Yamaha: Pembatas Hubungan Rossi Dengan Lorenzo Ambruk |Sport

Yamaha: Pembatas Hubungan Rossi Dengan Lorenzo Ambruk |Sport Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis kembali menegaskan bahwa pihaknya tidak ingin kembali menghadirkan dinding pemisah buat Valentino Rossi & Jorge Lorenzo di MotoGP tahun ini, biarpun keduanya bersitegang pasca penghujung periode dulu yang penuh kontroversi.

Dinding pemisah ini hadir buat perdana kali di Fiat Yamaha 2008, adalah setibanya Lorenzo juga sebagai tandem Rossi & kerap dianggap yang merupakan simbol perselisihan mereka baik di dalam ataupun luar lintasan. Dinding ini menghilang sesudah Rossi hijrah ke Ducati terhadap tahun 2011. Ketika Rossi kembali ke Yamaha terhadap tahun 2013, dinding itu tidak kembali diterapkan.

“Kami bakal mengawali periode ini persis seperti periode dulu. Tidak ada argumen buat meletakkan dinding di garasi kami. Salah satu kebolehan kami yakni hubungan kerja yang amat baik. Kami paham pebalap kami yakni rival bagi satu sama lain, tetapi mekanik & engineer bekerja sama. Menjadi dinding ini suatu kemunduran bagi tim,” papar Jarvis terhadap Crash.net.

Jarvis serta meyakini hilangnya dinding pemisah dapat memudahkan tim dalam meraih lebih tidak sedikit data. bersama elemen ini, Yamaha menginginkan Lorenzo & Rossi bekerja dengan cara profesional dan bisa menyingkirkan masalah pribadi di antara keduanya demi keperluan tim.

About admin