Home / indonesia / Wiranto Dukung Jokowi Di Pilpres 2019 | Politik

Wiranto Dukung Jokowi Di Pilpres 2019 | Politik

Wiranto Dukung Jokowi Di Pilpres 2019 | Politik Ketua umum non aktif Partai Hanura Wiranto pada Rabu merayakan ulang tahun Partai Hanura yang ke-10. Dalam pidato yang dibacakannya tersebut, Wiranto juga meminta kepada seluruh kader untuk pertimbangan kembali mendukung Joko Widodo maju pada pilpres 2019.

“Revolusi mental sama seperti halnya dengan Partai Hanura tahun 2006, kita laksanakan revolusi hati. Daripada kita cari lain ke depan, saya telah memprediksi bahwa tahun 2019 tidak akan seketat sebelumnya. Sebab incumbet yang berhasil biasanya akan terpilih lagi.,” ungkap Wiranto di gedung dpp hanura, jalan mabes hankam no. 69, jakarta timur, rabu (21/12).

“Disini saya minta pertimbangan, apakah tidak sebaiknya kita lanjtkan dukungan tersebut pada tahun 2019?. Jika saudara setuju saya akan putuskan dan akan saya sampaikan dalam pidato saya,” lanjut Wiranto.

Wiranto juga menuturkan bahwa akan memberi sinyal bakal mendukung pemerintah saat 2019 nanti. “kita berhitung sekarang. Kalau nanti di 2019 mudah-mudahan kita kawal pemerintahan ini berhasil sampaikan tugas. Masuk ke pilpres betul tidak?” tambah Wiranto.

Ungkapan Wiranto dibalas para kader kadernya dengan kalimat “setuju”. “Baik, terima kasih. Saya jadi punya kekuatan hukum untuk bicara di depan saudara dan di depan presiden,” tutup Wiranto.

About admin