Home / kriminal / Wanita Di Indramayu Ditangkap Polisi Karena Mencuri Motor

Wanita Di Indramayu Ditangkap Polisi Karena Mencuri Motor

Wanita Di Indramayu Ditangkap Polisi Karena Mencuri Motor – AL, wanita muda asal Indramayu, nekat mengambil sepeda motor punya seseorang driver ojek on-line, inisial N. Modus kejahatan dijalani AL yakni waktu korban tidur pulas selesai berduaan di kamar berkedok warung.

Kasubag Humas Polres Indramayu AKP Heriyadi bercerita tindakan pencurian motor type matic itu berlangsung di Desa Mundakjaya, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada 25 Juli 2017. Awalannya wanita berumur 21 th. ini pesan ojek on-line pada N.

N bersedia mengantarkan AL. ” Saat itu aktor pulang dari Jakarta ke Indramayu. Aktor pesan tumpangkan ke korban. Sesampainya di Indramayu, sekitaran jam 23. 30 WIB, aktor dijemput korban.

Singkat narasi, AL mengajak sang lelaki itu istirahat di warung remang-remang (warem) . Karena tidak berprasangka buruk, N tergiur ajakan AL.

Tidak cuma sebatas rehat, AL merayu pengemudi ojek on-line itu bercumbu. Siasat AL memperdaya korban jalan mulus.

” Sesudah hubungan intim dengan aktor, korban kelelahan serta tertidur nyenyak. Waktu tertidur, handphone serta kunci motor punya korban yang disimpan di jaket di ambil aktor. Motor korban dibawa kabur aktor, ” kata Heriyadi.

Korban memberikan laporan peristiwa pencurian ini pada polisi. Empat bln. lebih buron, jejak AL terlacak personel Satreskrim Polres Indramayu.

Siang barusan, polisi menangkap AL di Tanggul Payung, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Pada polisi, AL mengakui baru sekali beraksi. Polisi masih tetap menyelidiki motif wanita ini membawa kabur motor.

Polisi menggiring wanita itu serta mengambil alih motor curian punya korban ke Mapolres Indramayu. ” Aktor kami tangkap di tempat tinggalnya, ” kata Heriyadi.

About admin