Home / olahraga / Wakil Indonesia Bertambah Di Semifinal

Wakil Indonesia Bertambah Di Semifinal

Wakil Indonesia Bertambah Di Semifinal – Makin bertambah lagi wakil Indonesia yang tembus semi final Singapore Open 2018. Awal mulanya, dua ganda kombinasi yang akan bentrok di set empat besar.
Yakni, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir serta Besar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow. Tidak lama sesudah mereka, giliran Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang ikuti jejak itu.
Persisnya dengan singkirkan Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash di set ke-2. Dalam duel yang berjalan pada lapangan 1 Singapore Indoor Fase, Jumat (20/7), Hendra/Ahsan cuma perlu waktu 35 menit untuk memulangkan wakil Thailand itu.

Itu berlangsung dengan menyalip Tinn/Kittisak 21-19, 21-19. Walau menang dengan dua set secara langsung, kenyataan di lapangan tidak ringan.
Karena, mereka mesti berjibaku menahan pukulan-pukulan cepat dari TinnKittisak. Bahkan juga, pada game ke-2, rangking 24 dunia ini seringkali menguber point Hendra/Ahsan.
Mujur, aspek pengalaman jadi penentu dalam duel ini. Dapat dibuktikan, gabungan pertahanan yang kuat dari Hendra dibarengi refleksi Ahsan kembali jadi kunci.
Ditambah, mereka bermain sabar untuk membendung kecepatan Tinn/Kittisak. Puncaknya, pada posisi 20-19 di game ke-2.

HendraAhsan tampak tenang untuk menutup match poin. Sekaligus juga melepaskan mereka ke set empat besar.
Di semi final, HendraAhsan akan hadapi juniornya di pelatnas, Angga Pratama/Rian Agung Saputro. Awal mulanya, mereka laju ke semi final karena menang WO atas Bodin Isara/Maneepong Jongjit (Thailand).

About admin