Home / unik / Viral, Ini Pernyataan HIlal Terkait Dengan Pernikahan

Viral, Ini Pernyataan HIlal Terkait Dengan Pernikahan

Viral, Ini Pernyataan HIlal Terkait Dengan Pernikahan – Tidak semuanya wanita berbesar hati terima suaminya poligami. Tetapi pada photo yang viral ini melukiskan bagaimana seseorang istri terima suaminya poligami bahkan juga memberi support.

Photo yang viral memerlihatkan dua wanita berhijab terlihat bahagia duduk di samping satu pria memakai dasi. Ada juga photo dimana, hijabers berbaju hitam duduk diantara pria memakai dasi serta wanita berhijab beda dalam balutan baju pengantin. Rupanya photo itu memerlihatkan istri tua yang duduk dengan suaminya waktu menikah sekali lagi dengan wanita beda.

Lewat Facebook sang suami yang di ketahui bernama Mo’taz Hilal, ia bercerita kalau dianya berpoligami telah atas izin istri pertamanya. Walau awalannya istri pertama sedih tetapi pada akhirnya dia mengizinkan. Bahkan juga Hilal menjelaskan bila istri pertamanya yang menolong untuk memberikan keyakinan ke-2 orang-tua.

” Saya senantiasa punya mimpi miliki istri ke-2 serta saat saya menyebutkan itu pada istri pertamaku, dia sedih awalannya. Namun karna dia betul-betul mencintaiku, dia dapat menerimanya. Dia juga membantuku memberikan keyakinan orang-tua mengenai pernikahan keduaku. Saya miliki hubungan yang makin serasi saat ini, ” catat Hilal di Facebook.

Hilal juga menerangkan di Facebook, ia menikah sekali lagi karna menginginkan miliki keluarga besar serta semakin banyak anak. Photo itu memperoleh macam kritik netizen. Mereka juga menyebutkan bila istri pertamanya mempunyai hati yang luas.

” Ini yaitu hal yang menarik, istri pertamanya layak dihormati, ” komentar seseorang pemakai Facebook.

” Adakah wanita yang masih tetap terima ini di jaman kita saat ini? ” sambung pemakai Facebook yang lain dalam bhs Arab.

” Tak ada istri yang ingin terima kondisi sesuai sama itu terkecuali bila dia tidak betul-betul cinta suaminya. Apabila dia mengerjakannya, dia tentu betul-betul juga akan jatuh serta menghancurkan pernikahan keduanya, ” kata yang lain.

” Dia pria yang egois, ” ucap pemakai beda.

Hilal tidak perduli dengan kritik pada photo pernikahannya. Ia cuma bingung kenapa photo pernikahannya dapat jadi viral.

About