Home / moto gp / Vinales Yakin Cepat Adaptasi Di Yamaha |Sport

Vinales Yakin Cepat Adaptasi Di Yamaha |Sport

Vinales Yakin Cepat Adaptasi Di Yamaha |Sport Vinales percaya beliau tidak perlu ketika lama dalam beradaptasi bersama motor YZR-M1 yang bakal menjadi miliknya di Movistar Yamaha MotoGP tahun depan. Terhadap AS, pebalap yang tetap membela Suzuki Ecstar ini percaya ia mampu tampil baik di atas motor tersebut.

Vinales menjalani kiprah MotoGP tahun dulu dengan Suzuki diatas GSX-RR. Cocok prediksi tidak sedikit pihak, pebalap Spanyol ini dapat tampil fantastis di periode perdananya & menyabet gelar debutan paling baik 2015. Vinales percaya ini berkat kemampuannya beradaptasi bersama serentak dari Moto2 ke MotoGP.

“Saya rasa mengendarai Yamaha tidak dapat gampang sesudah dua periode dengan Suzuki. Aku cuma sempat mengendarai motor Suzuki. Tidak Sedikit pebalap lain yang lebih berpengalaman, namun aku sungguh percaya bahwa aku miliki keunggulan dalam beradaptasi,” ujarnya.

Menjalani kiprah GP125 2011, Vinales mengendarai Aprilia, menunggangi FTR Honda di Moto3 2012 & KTM terhadap 2013. Tiga periode di kelas teringan, Vinales tidak sempat ke luar dari peringkat tiga besar. Naik ke Moto2 2014, dirinya pun mengakhiri periode di peringkat ke-3. Berganti-ganti motor telah biasa dijalani Vinales, tetapi dia senantiasa tampil garang.

About admin