Home / indonesia / ‘Vinales Mengerti Bukan Hanya Talenta Bersaing Di MotoGP’ |Sport

‘Vinales Mengerti Bukan Hanya Talenta Bersaing Di MotoGP’ |Sport

‘Vinales Mengerti Bukan Hanya Talenta Bersaing Di MotoGP’ |Sport Kepala mekanik Suzuki Ecstar buat Maverick Vinales, Jose Manuel Cazeaux percaya pebalapnya itu berhasil dalam menjalani proses adaptasi sepanjang periode debutnya di MotoGP tahun dulu. Terhadap Speedweek, Cazeaux berpendapat bahwa Vinales sanggup bekerja demikian profesional walau masih berumur 20 tahun.

Cazeaux menyebut Vinales merasa menyukai & nyaman mengingat beliau pebalap berstatus pabrikan serta memperoleh dukungan sepenuhnya dari Suzuki. Laki-laki asal Argentina ini serta menyebutkan bahwa juara dunia MotoGP 2013 ini demikian serius disaat bekerja di sirkuit ataupun menjalani latihan diluar minggu balap

“Dengan usianya yang demikian jejaka, Mack mendengar nasihat kami bersama baik. Beliau demikian rincian dan senantiasa mencoba tambah baik. Beliau paham system kerja MotoGP. Sejak awal beliau tahu talenta saja tidak pass buat memenangkan balapan. Kerja keras & keseriusan serta dibutuhkan, baik di dalam ataupun luar lintasan,” ucap Cazeaux.

Cazeaux juga menginginkan Vinales dapat tampil lebih baik lagi seiring pengembangan motor GSX-RR yang dilakukan Suzuki. Tuturnya, hari esok pabrikan Jepang itu ada di tangan Vinales, yang sejak awal diprospek buat proyek jangka panjang.

 

About admin