Home / gosip selebriti / Vidi Produseri Album Adiknya

Vidi Produseri Album Adiknya

Bertepatan dengan Hari Ibu 22 Desember, Vidi Aldiano mempunyai penampilan spesial dengan membawakan sebuah lagu yang berjudul Cinta Untuk Mama. Lagu tersebut dibawakannya bersama dengan adiknya yang bernama Vadi Akbar Kalamata. Lagu tersebut dipersembahkannya untuk seluruh ibu yang ada di Indonesia dan khususnya untuk mamanya tercinta.

Tentu saja, duet Vidi dengan adiknya itu merupakan momen yang spesial. Ketika ditanya mengenai karir adiknya pada industri music Indonesia, Vidi bilang bahwa perjalanan Vadi masih sangat panjang.

“Vadi masih butuh perjalanan yang panjang, ini dia baru memulainya. Senang sih, karena dia mengetahui apa maunya. Dia sangat giat belajar. Dia juga tahu apabila setiap perform ada kesalahan, maka dia akan belajar lagi,” ungkap Vidi ketika ditemui di MNC TV pada Selasa 22/12/2015.

Sama-sama memiliki bakat pada bidang tarik suara, ternyata Vidi dan Vadi memiliki jalur yang berbeda, hal ini karena mereka memiliki timbre suara yang tidak sama. Vidi lebih cenderung mengarah ke pop sedangkan adiknya lebih mengarah ke blues dan jazz.

Vadi ternyata juga telah membikin albumnya sendiri. Namun sampai sekarang masih belum dikeluarkannya. Yang pasti, album tersebut di produseri oleh kakaknya, Vidi.

“Gue sebagai produser, sempat takut kesulitan. Namun ternyata menyenangkan, apalagi dengan genre yang jauh berbeda dari gue,” pungkas Vidi.

About admin