Home / Berita Bola / Vardy & Wenger Raih Penghargaan Oktober | Liga Inggris

Vardy & Wenger Raih Penghargaan Oktober | Liga Inggris

Vardy & Wenger Raih Penghargaan Oktober | Liga Inggris. Penyerang Leicester City, yakni Jamie Vardy serta pelatih Arsenal, Arsene Wenger sukses medapatkan penghargaan di ajang Premier League untuk bulan Oktober. Vardy didapuk sebagai pemain terbaik sementara Wenger sebagai juru taktik terbaik.

Ada alasan kenapa dua sosok tersebut meraih penghargaan. Vardy bermain impresif dengan membela Leicester, yang saat ini bertengger di urutan ketiga papan klasemen sementara. Lima biji gol yang dicatatkannya dalam empat laga, membuat sang striker patut mendapatkan penghargaan.

Adapun, Wenger sukses mengantarkan The Gunners menanjak di bulan Oktober lalu. Pelatih berkebangsaan Perancis tersebut selalu mengantarkan skuatnya menorehkan kemenangan dalam empat laga.

Bagi Vardy, hal ini adalah yang pertama kalinya dirinya meraih penghargaan tersebut. Pastinya, menjadi astu kebanggaan tersendiri yang mungkin tidak akan pernah dia lupakan, seusai pada tiga tahun silam sang pemain masih berada di Halifax Town, salah satu tim non liga.

Sedangkan untuk Wenger, ini merupakan yang ke-15 kali bagi dirinya meraih penghargaan tersebut. Saat ini, Wenger hanya tertinggal dari eks pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, yang memiliki rekor 27 penghargaan sebagai mnajer terbaik setiap bulan.

About admin