Home / moto gp / Valentino Rossi Serta Maverick Vinales Perebutkan Peringkat Ke Tiga

Valentino Rossi Serta Maverick Vinales Perebutkan Peringkat Ke Tiga

Valentino Rossi Serta Maverick Vinales Perebutkan Peringkat Ke Tiga – MotoGP Valencia dapat tentukan urutan akhir Valentino Rossi serta Maverick Vinales di klassemen pembalap. Siapa pada mereka yg dapat finish di posisi tiga?

MotoGP Valencia di Circuit Ricardo Tormo, Minggu (18/11/2018), dapat jadi seri penutup MotoGP 2018. Balapan ini akan tentukan untuk dua rider Movistar Yamaha itu.

Seperti didapati, titel juara dunia telah jadi punya Marc Marquez. Selain itu, urutan runner-up telah disegel oleh Andrea Dovizioso.

Rossi sendiri sekarang mendiami posisi ke-tiga klassemen dengan 195 point. Rider asal Italia itu hanya unggul dua angka atas Vinales. Sebab Alex Rins serta Johann Zardo yg berada di urutan selanjutnya miliki 149 point, jadi perebutan persaingan posisi ke-tiga cuma dapat menyertakan Rossi serta Vinales.

Buat Rossi, balapan di Valencia dapat jadi peluang terakhir kalinya untuk mendapatkan salah satu kemenangan di MotoGP musim ini. Sesaat Vinales sudah membidik finish ke-tiga di klassemen pembalap untuk tutup musim yg sukar dengan ‘kesuksesan kecil’.

Di balapan MotoGP Valencia musim yang lalu, Rossi finish di urutan ke lima. Sesaat Vinales finish di posisi ke-12.

“Atmosfernya serius gemilang (di Valencia), serta team kami bisa banyak suport, terutama Maverick, sebab ini ialah balapan kandangnya,” kata Direktur Team Massimo Meregalli seperti dilansir Crash.

“Baik ia serta Vale berkesempatan finish ke-tiga di klassemen pembalap. Ini jadi pertempuran cuma pada kedua-duanya, jadi team dapat memberi dorongan untuk mempersiapkan media supaya banyak pembalap tutup musim secara terunggul.”

About admin