Home / otomotif / ‘Valentino Rossi Memang Bukan Dewa’ |Sport

‘Valentino Rossi Memang Bukan Dewa’ |Sport

‘Valentino Rossi Memang Bukan Dewa’ |Sport Vice President Honda Racing Corporation (HRC), Shuhei Nakamoto meyakini bahwa pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi senantiasa membutuhkan musuh buat motivasi ia sendiri dalam mendapati prestasi luar biasa di MotoGP. Factor ini diungkapkan Nakamoto dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport.

Di sela kunjungannya dalam Reli Dakar 2016 di Amerika Selatan, Nakamoto menyempatkan diri menjawab pertanyaan soal MotoGP dari para awak alat. Katanya, histori Sepang Clash antara Rossi & Marc Marquez sanggup saja merusak citra Honda. Biarpun demikian, Nakamoto merasa telah terbiasa oleh psywar The Doctor.

“Kontroversi antara Marc serta Vale sanggup merusak citra Honda, lebih-lebih Vale punyai tidak sedikit fans. Seandainya Vale berbicara seperti itu buat merusak image Honda, kami tidak mampu berbuat apa-apa. Tatkala berkarir di Grand Prix, dirinya senantiasa perlu musuh : Sete Gibernau, Biaggi dan Stoner. Sejatinya elemen inilah yang saya senang dari Vale. Tetapi ini pula membuktikan bahwa dia manusia biasa memang bukan dewa,” ujarnya.

Nakamoto percaya bahwa Sepang Clash berlangsung bukan dikarenakan Marquez merasa sakit hati dituduh Rossi sengaja menolong Jorge Lorenzo mendapatkan gelar dunia. Katanya, peristiwa itu berjalan sebab keduanya sama-sama mengusahakan merebut kemenangan.

About admin