Home / moto gp / Valentino Rossi Masih Belum Bisa Saingi Marc Marc Marquez

Valentino Rossi Masih Belum Bisa Saingi Marc Marc Marquez

Valentino Rossi Masih Belum Bisa Saingi Marc Marc Marquez – Nama rider Spanyol, Marc Marquez, tak masuk ke deretan rider hebat yang sudah pernah jadi lawan Valentino Rossi di MotoGP.

Dilansir dari Crash, The Doctor, nama Rossi, mengatakan beberapa rider sebagai lawan terkuatnya di lintasan balap, serta tak tampak nama Marquez didalamnya.

Beberapa nama rider yang berikan pertarungan kuat terhadap Rossi waktu di lintasan balap merupakan : Max Biaggi, Casey Stoner, Sete Gibernau, serta Jorge Lorenzo.

” Saya merasakan perlawanan hebat dengan Max Biaggi,Agen Judi Sete Gibernau, kemudian dengan Jorge Lorenzo, ” kata Rossi dilansir dari Crash.

” Disaat Kalian punya pertarungan begini, itu bahan bakar buat menambah kemampuan keseluruhan orang, itu dapat menambah level, ” ujar Rossi memberi tambahan.

Dalam peluang itu rider 41 tahun itu pun menuturkan tiga kemenangan penting dalam karir balapnya. Menariknya, ke-tiga kemenangan itu berakhir dengan titel juara yang digapai The Doctor diakhir musim itu.

Kemenangan pertama merupakan di MotoGP Afrika 2004 di Circuit Welkom, yang ke dua di MotoGP Amerika Serikat 2008, serta paling akhir di MotoGP Catalunya 2009. Semuanya kemenangan itu digapai Rossi waktu berbarengan Yamaha.

Di MotoGP Afrika Selatan 2004, Rossi menundukkan Biaggi. Empat tahun setelah itu di MotoGP Amerika Serkat, Rossi menyisihkan Casey Stoner,http://agent88bet.biz/ serta 1 tahun seterusnya di MotoGP Catalunya, dia mengenyahkan relasi segrupnya Jorge Lorenzo.

” Dalam posisi pribadi saya terkait kemenangan dalam karir, saya punya tiga kemenangan terhebat, ialah di Welkom 2004 merupakan kemenangan pertama di Yamaha, Laugna Seca 2008 dengan Stoner, serta Barcelona 2009 perlawanan sampai belokan akhir dengan Lorenzo, ” ujar Rossi.

Tak tampak nama The Baby Alien, nama Marc Marquez, dalam cerita-cerita Rossi itu. Marquez sendiri tampil di MotoGP sejak mulai 2013. Dalam periode itu, Rossi tersebut udah 10 kali menangi seri, dengan tiga salah satunya Marquez di urutan runner-up.

About penulis77