Home / Uncategorized / Usai Menemani Tamu, Seorang Pemandu Lagu Di BSD Tewas

Usai Menemani Tamu, Seorang Pemandu Lagu Di BSD Tewas

Usai Menemani Tamu, Seorang Pemandu Lagu Di BSD Tewas – Nasib malang menerpa wanita pemandu karaoke di lokasi BSD, Kota Tangerang Selatan. Wanita yang di ketahui berinisial E itu wafat selesai bekerja temani tamu untuk memandu lagu pada Rabu (20/9) malam.

Polisi belum juga bisa meyakinkan penyebabnya wafatnya E, saat bekerja memandu lagu itu.

Kapolsek Serpong, Kompol Deddy Kurniawan menyebutkan, E bekerja jadi pemandu lagu di satu tempat karaoke bernama CC yang ada di ruko Golden Boulevard BSD, Kota Tangerang Selatan.

” Sesudah kami bisa info serta lakukan penelusuran, nyatanya ada seseorang pemandu lagu E wafat dunia di Tempat tinggal Sakit Medika sekitaran jam 16. 00 hari Kamis, ” tuturnya, Jumat (22/9) malam.

Meskipun demikian, pihaknya mengakui belum juga peroleh info lengkap berkaitan insiden itu. Pihaknya juga masih tetap memohonkan info dari beragam pihak.

Menurut dia, E masuk ke rumah sakit pada Kamis sore, yang selang beberapa saat wafat dunia. Oleh beberapa partnernya E, dibawa ke kampung halamannya di Jawa Tengah.

” Saya minta anggota intel saya check sekali lagi wafatnya mengapa, bermakna mesti dicek dari jenazah. Cocok dikabari anggota saya, tuturnya jenazah telah dibawa pulang oleh dua rekan wanita serta pacarnya, ” katanya.

Sampai saat ini, polisi masih tetap mengumpulkan info dari pengelola tempat karaoke CC tempat E bekerja. Dari info yang didapat sesaat, pegawai tempat karaoke itu masih tetap lihat E dalam keadaan sehat waktu pulang kerja pada hari Kamis awal hari.

About admin