Home / Berita Bola / Usai Kalahkan Juve Di FInal Real Madrid Juara

Usai Kalahkan Juve Di FInal Real Madrid Juara

Usai Kalahkan Juve Di FInal Real Madrid Juara – Real Madrid tampak jadi juara Liga Champions 2016/2017 sesudah pada pertandingan final menaklukkan Juventus dengan score 4-1.

Pada kompetisi yang dihelat di Millenium Cardiff, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB, Madrid unggul duluan pada menit ke-20 lewat gol Cristiano Ronaldo.

Juventus lalu menyamai score enam menit sesudah lewat tendangan akrobatik Mario Mandzukic. Tidak ada gol lagi terwujud di babak pertama hingga score selesai 1-1.

Madrid tampak trengginas di babak ke-2 serta menaikkan tiga gol lewat Casemiro di menit ke-60, lantas gol ke-2 Ronaldo pada menit ke-64, serta ditutup gol Marco Asensio di menit ke-90.

Pertandingan juga selesai untuk kemenangan Madrid dengan score 4-1 serta mereka juga sukses menjaga gelar juara Liga Champions yang diambil musim lantas, sekalian jadi tim pertama yang mengerjakannya.

Ini jadi gelar Champions ke-12 selama histori Madrid di pertandingan ini atau yang ke enam di masa Liga Champions.

Sesaat Juventus lagi-lagi mesti memendam yang diimpikannya mencapai trofi Liga Champions ketiga mereka. Untuk club asal Turin itu, ini yaitu gelar runner-up ketujuh mereka dari sembilan kali melaju ke final Piala/Liga Champions.

About admin