Home / gosip selebriti / Umi Pipik Sudah Minikah Siri

Umi Pipik Sudah Minikah Siri

Umi Pipik Sudah Minikah Siri – Sang suami marak diberitakan menikah dengan Umi Pipik, begini komentar tidak terduga dari istri Sunu Ex Matta Band, tidak nyangka!
Sesudah berita wafatnya Uje atau Ustad Jefri Al Buchori yang buat ramai netter, saat ini netizen kembali di buat geger dengan berita dari istri mendiang, yaitu Umi Pipik.
Mengedar berita bila janda dari Ustad Jefri Al Buchori ini mempunyai hubungan dekat dengan bekas vokalis grub band Matta, Sunu.

Tidak sebatas dekat saja, beritanya Umi Pipik serta Sunu sudah menikah siri.
Di mana Umi Pipik jadi istri ke-2 dari bekas vokalis band yang saat ini berhijrah itu.

Bahkan juga Umi Pipik diberitakan sudah melahirkan anak dari Sunu.
Berita ini memanglah pernah ramai serta dibantah oleh ke-2 belah pihak sekian waktu lalu.
Tetapi isu ini kembali merebak selesai akun isu Instagram Lambe_turah memposting photo yang disangka adalah Sunu dengan Umi Pipik.

Wuaaaaaowwwww Minceeeeu TerNgoWooooh. Jadi Isu yang ramai rame saat itu beneran tidak yaaaahhh? ? ? ? . . Ahhh Minceu mah hanya dapat kembali mengingatkeun pada pemirsah manjiaaaah saja Bahwaaaaa. Isuppp Adalah Kenyataan Yang Terlambat. Ehh tapi enggg nganuuu Bukanlah nya sesebabang telah miliki anak istri yess. Engg Nganuuuu Yaa syudahlah Namanya juga satu putu seribu arti Trusss ini arti nya apaaaa dungsss. . Yang ikut-ikutan TerNgoWoooh siapa yaks? Ehhh ini putu asli apa editan bukanlah yaks Minceu ampe TerNgoWoh lho ”
Tetapi tulisan photo mesra Umi Pipik serta Sunu ” Matta Band ” di IG Lambe_turah itu dibantah Sunu jadi editan, begitu halnya Umi Pipik.

Tetapi pihak keluarga Suci, yaitu kakak ipar Sunu, Gambaran, membetulkan kalau Sunu telah menikah dengan Umi Pipik.
Berbanding terbalik dengan Gambaran, Suci waktu didapati Infotainment Obesesi tampak demikian anggun serta kalem.
Ia tidak banyak memberi komentar waktu di tanyai berita suaminya menikah siri dengan Umi Pipik.

Pokoknya tidak tahu. Bila ingin segera saja bertanya sama Sununya sama Pipiknya ya. Saya tidak ikutan problem ini. Problem ini sebenernya tidak ada sangkut pautnya sama saya. Tidak ada sekalipun. Pokoknya tidak tahu, ” jawabnya.

Waktu di tanya selanjutnya, ia cuma menjawab, ” Saya tidak tau apa-apa. Yang pasti saya cuma konsentrasi mengurus anak-anak. Yang perlu anak-anak sehat, soleh. Telah gitu saja. ”
Jawaban Suci ini buat netizen memujinya karna dipandang tutup aib sang suami.
yanti yan, ” salut buat istri sunu ”
Susi Lestari, ” Mb. suci wanita baik serta sabar ”
Shelvi Nirma, ” Ini istri yg baik, , sama skali gak ingin umbar aib suamix, , , tabah banget jadi wanita mbk, , salut “

About admin