Home / internasional / Tunawisma di Paris Pada Musim Dingin Ditampung di Pusat Balai Kota

Tunawisma di Paris Pada Musim Dingin Ditampung di Pusat Balai Kota

Tunawisma di Paris Pada Musim Dingin Ditampung di Pusat Balai Kota – Wali Kota Paris, Anne Hidalgo, mengemukakan dia punya tujuan buka penampungan musim dingin untuk banyak tunawisma di pusat kota Paris, Prancis, termasuk juga L’Hotel de Ville sebagai gedung balai kota.

Ditulis dari Sputniknews, 14 Oktober 2018, Hidalgo mengemukakan terhadap media pers Le Journal du Dimanche kalau kota itu butuh lebih kurang 3. 000 tempat fasilitas darurat penambahan.

” Kami bisa memanfaatkan bangunan kosong, serta kami akan juga buka balai kota (buat tunawisma) . L’Hotel de Ville di Paris mesti berikan contoh serta memberikan kalau sangat mungkin buat perlindungan beberapa orang tunawisma di mana saja, ” kata Walikota Paris itu.

Menurut Hidalgo, L’Hotel de Ville bakal buka pintunya untuk banyak wanita tunawisma dimulai dari akhir November.

Balai kota Paris atau L’Hotel de Ville, merupakan suatu istana zaman ke-19 di jantung kota Paris, serta bakal buka penampungan malam untuk banyak wanita, yg bisa terima sedikitnya 50 orang serta sampai 100 orang waktu malam hari sepanjang musim dingin.

Ditulis dari Euronews, Salon des Prévots serta salon des Tapisseries , yg sempat disinggahi oleh Ratu Elizabeth II sepanjang perjalanan tahun 2014 ke Paris, bakal di ubah jadi area dimana banyak tunawisma bakal dikasihkan makanan serta perawatan, kemudian jadi kamar dengan tempat tidur serta layanan sanitasi

Hidalgo, yg udah janji sediakan 1. 500 tempat darurat untuk beberapa orang tunawisma sebelum akhir tahun, udah memobilisasi beragam bangunan umum serta mendorong pemerintah buat membuat 1/2 lain tempat yg dibutuhkan.

Federasi Organisasi Nasional Eropa buat Tunawisma (Feantsa) mengemukakan dalam suatu laporan tahun yang kemarin kalau tunawisma serta soal perumahan udah capai titik krisis di semua negara Uni Eropa.

Dengan cara privat, banyaknya tunawisma di Austria bertambah 28 prosen pada tahun 2008 serta 2014, di Perancis banyaknya mereka bertambah 50 prosen sepanjang periode 2001-2012, dan di Jerman penambahan sebesar 35 prosen pada 2012 serta 2014.

The Local France memberikan laporan sedikitnya 3. 000 orang tidur di jalanan kota Paris, menurut data dari sensus tunawisma pertama di Paris, yg di rilis pada Februari 2018

Lebih kurang 1. 700 sukarelawan Paris serta 300 petinggi mengerjakan sensus pada 15 Februari, berkeliling-keliling di jalanan dengan mengkalkulasi banyaknya orang yg meringkuk di kantong tidur di pintu atau berkemah di tenda-tenda pinggris jalan.

Beberapa orang tunawisma pun disurvei terkait soal perumahan serta kesehatan mereka. Dari hasil survey ini bakal dilaporkan terhadap Walikota Anne Hidalgo buat merencanakan peraturan yg lebih baik buat mendukung banyak tunawisma Paris.

Wakil walikota Paris, Bruno Julliard, memberitakan akhirnya, mengingatkan kalau angka 2. 952 tunawisma tidur di jalan kota Paris, serta 672 salah satunya tidur penampungan darurat sepanjang musim dingin.

About admin