Home / berita umum / Tsamara Amany Menginput Data C1 Viral Diberi Bumbu Cerita Yang Menyimpang

Tsamara Amany Menginput Data C1 Viral Diberi Bumbu Cerita Yang Menyimpang

Tsamara Amany Menginput Data C1 Viral Diberi Bumbu Cerita Yang Menyimpang – Video tampilkan kegiatan Tsamara Amany menginput data C1 viral diberi bumbu cerita yang menyimpang. Gara-garanya, War Room TKN Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin ikut terserang rumor eksperimen.

Rekaman audio visual yang disebut itu berdurasi 1.01 menit. Disaksikan, Selasa (14/5/2019), terlihat Tsamara yang kenakan kacamata sedang ada di muka computer sambil menginput data C1.

Ada yg kenal ibu ini??? Nyatanya team TKN hebat dapat rubah2 data seenak udelnya..msh yakin situng KPU??” demikian tulisan cerita yang menemani penyebarluasan video Tsamara sedang menginput data C1.

Ketua DPP PSI itu memperjelas cerita diatas adalah hoaks. Tsamara sendiri akui geli dengan info sesat itu.

“Video yang tersebar itu tidak benar serta usaha menjatuhkan tim 01 serta KPU seakan-akan sudah lakukan manipulasi. Di satu bagian saya miris ada hoaks seperti ini. Di lain sisi rasakan lucu sebab hoax-nya kok ngaco sekali,” sebut Tsamara.

Bagaimana bukti sebetulnya berkaitan video penginputan data C1 itu? Tsamara menerangkan momen di video itu berlangsung di War Room Team Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

About admin