Home / Berita Bola / Tottenham Akan Jadi Ujian Sebenarnya MU

Tottenham Akan Jadi Ujian Sebenarnya MU

Tottenham Akan Jadi Ujian Sebenarnya MU – Start Ole Gunnar Solskjaer berbarengan Manchester United selama ini mulus. Laga menantang Tottenham Hotspur bakal jadi sebenar-benarnya ujian untuk Solskjaer.

Sehabis diangkat menjadi caretaker, Solskjaer membawa MU melalui lima laga berturutan dengan kemenangan. Empat kemenangan dicatat di Liga Inggris, sesaat satu hasil positif lainnya dibukukan di Piala FA.

Meskipun begitu, MU belum pula melawan tim-tim dari enam besar Liga Inggris. Lima hasil prima itu diperoleh atas Cardiff City, Huddersfield Town, Bournemouth, Newcastle United, serta Reading.

Di Liga Inggris minggu kedepan, Solskjaer berbarengan MU untuk kali pertamanya bakal melawan team enam besar. Mereka bakal tandang ke markas Spurs di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019) malam WIB.

Spurs sekarang ini menduduki rangking tiga classement dengan 48 point, unggul 10 angka atas MU. Solskjaer lantas mengaku pertandingan ini bakal jadi ujian sebenarnya buatnya serta MU.

“Menantang Spurs, tandang di Wembley, itu yaitu ujian yang pantas,” papar Solskjaer seperti diambil Sky Sports.

“Kami menantikannya karenanya bakal berikan kami rekomendasi dimana tempat kami menantang tim-tim top,” susulnya.

“Kami tidak puas bicara bab tempat ke empat, ke lima, atau ke enam. Pada sebuah atau dua tahun, club mesti naik serta naik di classement,” tukasnya memasukkan.

Selesai menang empat pertandingan berturutan di Liga Inggris, MU saat ini menghimpun 38 point di rangking enam. Paul Pogba dkk terpaut enam angka dari Chelsea yang berada di tempat ke empat.

About admin