Home / berita umum / Tol Cipularang Memakan Korban Lagi Tabrakan Mobil

Tol Cipularang Memakan Korban Lagi Tabrakan Mobil

Tol Cipularang Memakan Korban Lagi Tabrakan Mobil – Minibus nopol R-9247-CK sarat penumpang menabrak truk di ruas jalan Tol Cipularang Km 96, Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Kecelakaan maut itu menimbulkan dua orang meninggal, satu gawat serta dua yang lain cedera.

Peristiwa itu terjadi Jumat (28/6/2019), waktu 05.30 WIB. “Kendaraan Daihatsu Xenia ada dari arah Bandung ketujuan Jakarta. Setiba di TKP, dikira pengemudi mengantuk lalu menabrak sisi belakang kendaraan truk yg ada di depannya,” tutur Kanit Laka Polres Purwakarta Iptu Asep Kusmana waktu dijumpai di Rumah Sakit Mh Thamrin Purwakarta.

Korban meninggal ialah Uting Sumirat (34) serta Dewi Mufti Rahayu (23). Ke dua penumpang minibus itu masyarakat Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Kencangnya bentrokan membuat minibus ringsek, khususnya pada sisi atasnya karena menabrak sisi belakang truk yg belum teridentifikasi nopol kendaraannya. Truk yg ditabrak itu langsung kabur dengan menyambung perjalanannya menuju Jakarta.

“Seseorang wafat di TKP, seseorang wafat sewaktu dalam perjalanan ke rumah sakit. Dan tiga yang lain alami cedera,” tutur Asep.

About penulis77