Home / Berita Bola / Timo Ingin Boyong Basna

Timo Ingin Boyong Basna

Timo Ingin Boyong Basna – Pelatih Persiba Balikpapan Timo Scheunemann mengakui tertarik menghadirkan bekas bek Persib Bandung Rudolof Yanto Basna untuk menguatkan lini pertahanan Beruang Madu di Liga 1 2017.

Sesudah tak dipertahankan Persib menyusul tingginya nilai kontrak, Yanto Basna berupaya merapat ke Arema FC. Tetapi manajemen Arema FC urung mengontrak Yanto Basna dengan argumen sikap yang jelek.

SIMAK JUGA : Mitrovic Hengkang, Persiba Datangkan Pemain Jepang

“Kalau saya bisa Yanto Basna sih bagus. Dia pemain bagus, dia pemain bintang. Bila pemain bintang seperti Yanto Basna telah tidak butuh seleksi lagi, kami ketahui mutunya, ” tutur Timo.

Terkecuali bek, Timo juga menginginkan menghadirkan striker lokal. Cuma saja, Timo malas memaparkan striker lokal yang masuk dalam bidikannya. Menurut dia, pemain yang diincar ini pernah menguatkan Persiba saat masihlah berstatus junior.

SIMAK JUGA : Persiba Ingin Adu Dua Legiun Asing Asia

“Kalau dapat, bisa satu striker lokal lagi satu. Jadi, kami masihlah perlu untuk dua posisi ini, center back serta striker. Itu juga bila ada, bila pas nilai kontraknya. ”

“Soal striker ini saya tidak dapat omong. Saya takut di ambil club lain. Dari demikian beberapa orang kirim-kirim bio data, dia yang paling pas. Tingginya kian lebih 180 sentimeter. Dia dahulu pernah di Persiba. Saat itu usianya masihlah 20 th., namun saat ini telah 27 th.. Dia tempo hari banyak bikin gol. ”

“Tapi bila tak pas, tak perlu dipaksakan, lantaran saya telah yakin dengan scuad yang ada saat ini. Saat ini kami tinggal mencari penambahan dua pemain asing yang benar-benar berkwalitas. ”

SIMAK JUGA : Persiba Coret Empat Pemain Seleksi

Timo memberikan, tidak ada lagi pencoretan pemain, serta mereka yang sudah lolos seleksi supaya selekasnya disodori kontrak oleh manajemen Persiba.

“Sudah tidak ada prencoretan pemain. Saya mengharapkan mereka selekasnya dikontrak agar pemain tak lari, ” kata Timo. (gk-54)

About admin