Home / Berita Bola / Timnas U-19 Agendakan Akan Lakoni Uji Coba Dengan Espanyol

Timnas U-19 Agendakan Akan Lakoni Uji Coba Dengan Espanyol

Timnas U-19 Agendakan Akan Lakoni Uji Coba Dengan Espanyol – Pelatih tim nasional (timnas) U-19 Indonesia, Indra Sjafri, mengulas agenda eksperimen pada pasukannya serta Espanyol di Stadion Gelora Bandung Lautan Barah, 14 Agustus 2017.

Jadwal itu akan menaikkan pertandingan bergengsi buat timnas U-19 jadi persiapan mengarungi Piala AFF U-19 di Myanmar dari 4 September sampai 17 September 2017.

Terlebih dulu, pasukan Indra sudah melakukan Toulon Tournamen 2017 di Perancis serta memperoleh animo positif dari debut disana.

Lalu, apa yang diinginkan Indra dari pertandingan kontra Espanyol?

” Mereka bermain serius serta memberi desakan pada anak-anak. Mudah-mudahan, pemain juga dapat temukan jalan keluar untuk menangani itu, ” papar Indra di Hotel Fairmont, Rabu (21/6/2017).

Untuk kompetisi itu, sang lawan akan turunkan tim cadangan dengan kata lain Espanyol B. Mengenai tim paling utama dijadwalkan berjumpa Persija Jakarta di Stadion Patriot, 19 Juli 2017.

” Kami tidak dapat mengatur mereka. Tetapi, saya terima surat kalau ada delapan pemain inti yang akan bermain, ” tutur Indra.

Mendekati pertandingan kontra Espanyol, Indra pasti akan menaikkan armada. Dia masih tetap merajut kontak dengan lima pemain Indonesia diluar negeri untuk lakukan seleksi.

Lima nama itu adalah hasil sortir dari 12 pemain diluar negeri yang ikuti seleksi pada April 2017.

” Bila lolos kesempatan ini, tak ada narasi mereka kembali pada club. Mereka mesti berkorban serta ikuti TC periode panjang, ” kata Indra.

About admin