Home / Berita Bola / Timas Portugal Menang atas maroko

Timas Portugal Menang atas maroko

Timas Portugal Menang atas maroko – Portugal memanglah dapat menang atas Maroko di pertandingan ke-2 Piala Dunia 2018, namun dengan cara permainan tak memuaskan pelatih Fernando Santos. Ia bakal mengevaluasinya.

Portugal cuma menang 1-0 atas Maroko di Luzhniki Stadium, Moskow, Rabu (20/6/2018). Hanya satu gol diciptakan Cristiano Ronaldo di menit ke empat.

Selesai gol ini, Portugal praktis bermain dibawah desakan. Maroko dapat semakin banyak menghimpit, bahkan juga hampir menyamai kedudukan.

BBC mencatat, Portugal kalah semuanya atas Maroko dalam soal statistik permainan. Penguasaan bolanya hanya 45% berbanding 55%, shotnya cuma 10 berbanding 15, dengan dua on sasaran berbanding empat kali tembakan menuju ke gawang.

Mujur untuk Portugal, gawangnya tidak kebobolan sampai akhir pertandingan. Mengenai Maroko mesti angkat koper dengan kekalahan itu, sebelumnya setelah juga ditekuk Iran dengan score yang sama.

Selesai kompetisi, Santos menilainya Portugal mesti mengevaluasi permainannya. Pasalnya, masih tetap ada pertandingan melawan Iran, Senin (25/6) yang pasti dapat menyusahkan Selecao das Quinas.

” Kami mesti melihatnya serta membicarakannya. Kami kehilangan kendali atas permainan, kami banyak salah mengumpan, kehilangan keyakinan. Memanglah bena saya tak suka dengan kemampuan tim, ” kata Santos seperti diambil Reuters.

” Ini tak dapat diterangkan. Bila dalam kompetisi melawan pemain seperti yang mereka punyai, bila tak mempunyai bola, mereka bakal memakainya serta Anda bakal memperoleh permasalahan. “

” Belum ada yang usai. Kami mesti memainkan kompetisi yang sangatlah susah melawan Iran serta kami mau ada di puncak group, ” imbuhnya.

About admin