Home / Berita Bola / Tim Espanyol B Punya Postur Badan Lebih Tinggi

Tim Espanyol B Punya Postur Badan Lebih Tinggi

Tim Espanyol B Punya Postur Badan Lebih Tinggi – Tim nasional U-19 bakal beroleh pelajaran miliki nilai dari Espanyol B kala keduanya bersua di pertandingan uji-coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Barah (GBLA), Kota Bandung, Jumat, 14 Juli 2017. Tim Espanyol B, tim ke dua Espanyol yg bertanding di Liga Spanyol, rata-rata miliki postur badan yg lebih tinggi dibandingkan Tim nasional U-19.

Karena itu, Tim nasional U-19 bakal memercayakan kecepatan dalam pertandingan kelak. ” Kita kalah postur tetapi kita menang dalam kecepatan. Kita bakal mengoptimalkan hal semacam itu, ” kata penyerang Tim nasional U-19 Egy Maulana Vikri kala dijumpai wartawan di Hotel Hilton, Kota Bandung, Kamis, 13 Juli 2017.

Hadapi Espanyol B bakal jadi modal utama buat Egy Maulana serta kawan-kawan utk menambah pengalaman bertarung. Ini jadi modal Tim nasional U-19 nampak di arena Piala AFF U-18 di Myanmar September lain kesempatan serta Piala Asia U-19 di Korea Selatan Oktober 2017.

” Kita berencana menentukan lawan yg tambah bagus dari sisi mutu dari anak-anak, biar mereka paham kelemahannya sampai kelak dapat melakukan perbaikan hal semacam itu. Maka itu saya minta Espanyol utk menghimpit kami, ” kata pelatih U-19 Indra Sjafri.

Pelatih Indra Sjafri udah laksanakan sekumpulan penilaian kepada banyak pemain Tim nasional U-19. Tim pelatih konsentrasi mendikusikan taktik serta laksanakan perbaikan di penyelesaian akhir. ” Kemungkinan kita masihlah kurang di finishing. Tetapi kita belajar senantiasa hingga menemukannya yg sesuai maka siap di turnamen memang ini, ” kata Egy.

About admin