Home / Berita Bola / Tiket Bakal Dijual Di Dua Lokasi Secara Offline | Berita Umum

Tiket Bakal Dijual Di Dua Lokasi Secara Offline | Berita Umum

Tiket Bakal Dijual Di Dua Lokasi Secara Offline | Berita Umum Sejumlah tiket pada leg I final AFF Suzuki Cup 2016 bakal dijual secara langsung oleh pihak PSSI. Tiket yang berjumlah 15 ribu tersebut akan dijual secara langsung dibuka pada dua tempat.

Vietnam yang gagal menuju final tersebut dituntaskan oleh Timnas Garuda Indonesia pada semifinal dengan skor agregat 4-3. Pada partai puncak Timnas Indonesia bakal menghadapi perlawanan negara Thailand dalam dua leg.

Pada leg yang pertama akan dilaksanakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12)  malam WIB. Dan untuk leg II akan digelar di Rajamanggala, Bangkok, pada Sabtu (17/12/2016) yang akan datang.

Guna memudahkan dan mengantisipasi animo yang tinggi masyarakat untuk menyaksikan perjuangan Skuat Garuda di Pakansari, pihak PSSI juga berencana akan menjual 15 ribu tiket dengan 3 kategori secara offline. Pada sebelumnya, di partai semifinal hanya ada 10 ribu tiket yang telah dijual secara langsung.

Tiket tersebut bakal didistribusikan ke dua tempat. Yang pertama, 10 ribu tiket akan dialokasikan ke Markas Gamisum Tetap 1 Jakarta. Dan yang kedua, 5 ribu tiket akan dialokasikan juga, namun di Markas Kodim Bogor. Tiket tersebut bakal dijual pada hari Selasa (13/12/2016) pada pukul 08.00 pagi WIB.

About admin