Home / gosip selebriti / Tidak Tahan Digigit Nyamuk Roro Fitria Di Penjara

Tidak Tahan Digigit Nyamuk Roro Fitria Di Penjara

Dari kehidupannya yang glamor juga mewah, Roro Fitria saat ini mesti bermalam di tahanan saat tertangkap atas masalah narkoba. Pedangdut sekalian jenis seksi itu diberitakan diletakkan ditempat yang sama juga dengan beberapa narapidana beda di Polda Metro Jaya.

Disibakkan satu diantara kuasa hukumnya, Roro mengakui tidak nyaman. Ia mengeluh tidurnya tidak dapat pulas karna digigit nyamuk.

” Bila masalah itu dia pernah mengeluh. Tapi kita terangkan berikut ada. Tidur apa yang ada, digigit nyamuk, dia bahkan juga nitip Autan, ” tutur Irsan Gusfrianto tim pengacara Roro Fitria waktu didapati, Minggu (18/2/2018) .

Roro di tangkap di tempat tinggalnya pada hari Rabu (14/2) . Ia di tangkap atas pengembangan ditangkapnya seorang berinisial WH sebagai satu diantara penyuplai narkoba pada Roro Fitria.

Dari penangkapan itu, polisi mengambil alih sabu-sabu seberat 2, 4 gr yang disadari WH adalah pesanan Roro. Ia saat ini dijerat dengan Undang-Undang RI nomor 35 th. 2009 tendang narkotika serta ancaman hukuman lebih dari l

About admin