Home / berita umum / Thohir Akan Bersaing Sehat Dengan Cawapres no 2

Thohir Akan Bersaing Sehat Dengan Cawapres no 2

Thohir Akan Bersaing Sehat Dengan Cawapres no 2 – Calon wakil presiden nomer urut 02 Sandiaga Uno serta Ketua Team Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin setuju bertanding dengan positif di Pemilihan presiden 2019. Persetujuan itu sudah dilihat oleh Anggota Himpunan Entrepreneur Muda Indonesia (HIPMI) waktu membuat pertemuan malam hari ini.

” Ini pertemuan informal dimana ini ialah pertemuan keluarga besar HIPMI, keluarga besar HIPMI ini terbagi dalam bekas Ketum yang ada 14, ini hari ada 10 bekas ketum yang duduk dari 14 orang, mantan-mantan ketua umum ini saya meminta pada mereka semua agar memberitahu pada semua posisi dibanding pengurus atau anggota yang pada maasanya itu untuk agar dapat mengawasi, mengawasi persahabataan di ruang HIPMi yang dimana rekan-rekan dari HIPMI ini memiliki kebebasan untuk pilih pilihannya, ” tutur bekas Ketum HIPMI, Sharif Cicip Sutardjo di Jl. Sriwijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018) .

” Dia bisa di partai manakah, bisa milih presiden yang manakah itu ialah hak semasing di antara anggota HIPMI serta alumni HIPMI. Tapi yang kita jagalah sebab ini saya begitu konsen ialah untuk mengawasi kesantunan di dalam menjalankan kampanye-kampanye untuk memenangi pilihannya, ” sambungnya.

Cicip merekomendasikan supaya penduduk tidak lihat pada Sandiaga serta Erick ialah sebuag peperangan. Dia juga menyampaikan sesama anggota HIPMI tidak ada permusuhan semua dikerjakan lewat cara pertemanan.

” Jika kita di HIPMI tidak bisa menjadi teman dekat untuk menjelek-jelekkan produk orang yang lain atau pilihan orang yang lain. itu yang perlu kita jagalah, barusan ada banyak hal yang mengatakan jika ‘tolong dong ini janganlah orang lu ini janganlah menyerang pribadi kita’, demikianlah dari pihak satunya ‘gue jagalah benar gue janji gue komit akan tidak menyerang’ khusunya dalam perihal ini produknya sandi kita jagalah, ” tambah dia.

Diluar itu, Civip juga mengemukakan Sandi serta Erick sendiri telah setuju untuk berpolitik dengan pertemanan. Mereka juga sudah menyanggupi point bahasan rapat barusan yakni tidak menjelek-jelekan keduanya.

” Ya itu, mereka (Sandi-Erick) ini salah satunya yang akan datang itu dalam berpolitik mesti sama-sama mengawasi dengan value pertemanan, mereka siap, ” papar Cicip.

Dia menjelaskan jalinan Sandi serta Ketua Kadin Rosan P Roeslani ialah mitra usaha yang begitu baik serta tidak terpisahkan. Begitupun Sandi dengan Erick yang sudah berteman lama menurut dia pertempuran politik ini akan tidak mengakibatkan kerusakan pertemanan ketiganya.

” Jika kita bicara Sandi sama Roeslan itu saling mitra usaha berdua, menjadi mereka tidak mungkin dipisah. Menjadi malah pasukan-pasukannya yang malah kita mesti jagalah, jangan pernah ngalor ngidul. Termasuk juga Erick, Erick juga berteman engan Sandi dari jaman sekolah, menjadi mereka tidak mungkin dipisahkan. Yang kita jagalah malah rekan-rekan seputar kita, pasukan semasing, mesti dijaga, agar janganlah mereka yang berantem, walau sebenarnya bos-bosnya tidak ada perkelahian, ” ujarnya.

About admin