Home / Berita Bola / Tevez Kembali Bawa Boca Juara | Liga Argentina

Tevez Kembali Bawa Boca Juara | Liga Argentina

Tevez Kembali Bawa Boca Juara | Liga Argentina. Carlos Tevez akhirnya berhasil membawa Boca Juniors sebagai tim yang meraih trofi juara di ajang Liga Argentina, setelah ia kembali dari petualangannya ke sejumlah klub di Brasil serta Eropa.

Boca Juniors mendapatkan gelar dalam pentas Liga Argentina selepas mereka sukses menundukkan Tigres dengan skor akhir 1-0 di stadion La Bombonera, hari Minggu (1/11) lalu.

Gol kemenangan Boca dalam partai puncak tersebut tercipta melalui sundulan kepala Fabian Monzon di paruh pertama.

Carlos Tevez, yang baru saja kembali dari masa petualangannya mengaku sangat bangga karena bisa kembali membawa Boca mendapatkan trofi juara. “Saya merasa begitu senang. Saya sudah kembali dan saya bisa merasakan lagi perasaan semacam ini,” ujar Tevez yang juga sempat mengantarkan Boca juara tahun 2003 serta 2005 silam.

“Saya pernah memperoleh beberapa gelar di sejumlah tempat. Akan tetapi, yang saya dapatkan kali ini takkan bisa jika dibandingkan dengan gelar mana pun,” paparnya lagi.

Tevez, pemain ini memang selalu mendapatkan gelar juara bersama dengan klub yang dia bela. Tevez pernah juara kala masih bersama Corinthians tahun 2005, Manchester United, tahun 2008 dan 2009, Manchester City tahun 2012 serta yang terakhir bersama Juventus tahun 2014 dan 2015.

About admin