Home / Berita Bola / Tevez Absen Kontra Brasil | Bola Argentina

Tevez Absen Kontra Brasil | Bola Argentina

Tevez Absen Kontra Brasil | Bola Argentina. Striker handal milik Boca Juniors, yakni Carlos Tevez, diklaim tidak akan memperkuat tim nasional Argentina, dalam babak kualifikasi di ajang Piala Dunia tahun 2018 menghadapi Brasil hari Kamis (12/11) esok.

Pada hari Selasa (10/11) lalu, Asosiasi Sepak Bola Argentina, membenarkan bahwa mantan bomber Juventus, Manchester City, serta Manchester United itu sedang berkutat dengan cedera pada lututnya.

Tevez kemudian diizinkan pulang ke klubnya untuk menjalani masa pemulihan. Dirinya pun dipastikan menepi usai tidak mampu menyelesaikan sesi latihan bersama rekan rekannya di Tim Tango.

Pemain berjuluk El Apache ini menambah panjang daftar cedera tim nasional Argentina. Sebelum ini, skuat besutan Gerardo Martino itu juga tidak diperkuat oleh dua pemain andalannya, Lionel Messi serta Sergio Aguero.

Dengan begitu, barisan lini serang Tim Tango pun hanya menyisakan nama Paulo Dybala, Angel Correa serta Gonzalo Higuain.

Setelah lima hari usai bertanding menghadapi Brasil, Argentina bakal tampil di stadion Metropolitano Roberto Melendez guna merlaga kontra tim nasional Kolombia dalam ajang yang sama.

About admin