Home / berita umum / Tertabrak Motor Bawa Bensin, Mahasisiwi di Serang Tewas dengan Luka Bakar

Tertabrak Motor Bawa Bensin, Mahasisiwi di Serang Tewas dengan Luka Bakar

Tertabrak Motor Bawa Bensin, Mahasisiwi di Serang Tewas dengan Luka Bakar – Seseorang mahasiswi asal Ciomas, Serang, Fitri, meninggal karena tertabrak kendaraan roda dua yang mengangkat bensin di Jl Raya Palima-Cinangka, Pabuaran. Fitri wafat dalam tempat karena luka bakar serta sudah sempat terlindas kendaraan yang melintas.

Peristiwa berawal waktu pengendara motor dengan nomer polisi A-2193-HB bernama Suheli meluncur dari arah Palima ke arah Cinangka pada Senin (5/11) seputar jam 13.00 WIB. Kendaraannya mengangkat 3 muatan jeriken berisi bensin.

Sebab Suheli disangka kurang konsentrasi serta ambil pundak jalan, kendaraannya bertabrakan dengan kendaraan Suzuki Satria A-4982-HA punya Suhendi, yang berboncengan dengan Fitri dari arah bersimpangan.

“Berlangsung tabrakan serta setelah itu muatan jeriken bensin terbakar serta korban terpental jatuh,” kata Kanit Laka Polres Serang Kota Ipda Ade Komarudin di Serang, Banten, Senin (5/11/2018).

Korban yang terpental, katanya, lalu terlindas truk yang kebetulan melintas dari arah belakang korban. Korban wafat di tempat peristiwa.

“Sedang ke-2 pengendara alami luka serta langsung dievakuasi ke RSUD Banten,” katanya.

Kendaraan korban, menurut dia, sekarang ini ditangkap di kantor polisi. Sedang pengendara truk yang melindas korban tidak teridentifikasi sebab melarikan diri.

About admin