Home / indonesia / Teman Gloria Gelar Aksi Solidaritas |Peristiwa

Teman Gloria Gelar Aksi Solidaritas |Peristiwa

Teman Gloria Gelar Aksi Solidaritas |Peristiwa Murid Sekolah Islam Dian Didaktika, Cinere, Depok, Jawa Barat, berkumpul di halaman sekolah. Mereka mengambil spanduk bersama bermacam macam tulisan berisi dukungan terhadap Gloria Natapradja Hamel 16, yang batal dilantik jadi pasukan pengibar bendera pusaka di Istana Negara besok.

Dikarenakan tidak sukses dilantik sebab persoalan kewarganegaraan, Gloria serta merasa teramat kecewa. Kekecewaan pula datang dari sohib satu sekolah Gloria di Dian Didaktika. Mereka serta jalankan perbuatan solidaritas di sekolah buat mensupport Gloria. Setidaknya ada 1.100 peserta didik yang ikut tindakan tersebut sejak mulai dari SD, SMP & SMA.

“Aksi solidaritas dengan buat memberi dukungan Gloria dilakukan usai jam pelajaran di arena lapang olahraga SMA Dian Didaktika,” kata Kepala Sekolah SMA Islam Dian Didaktika, Ahmad Toha, Selasa 16/8.

Di sekolah, Gloria atau biasa disapa Glo termasuk juga siswi paling menonjol dari perihal prestasi. Dirinya termasuk juga anak yang pintar dalam akademik & olahraga. Kegigihannya buat akan terpilih jadi paskibraka perwakilan propinsi Jawa Barat diperoleh bersama kerja keras, & dukungan dari orangtua pun para guru di sekolah.

About admin