Home / kriminal / Tanpa Sebab,Pedagang Ikan Bacok Kades

Tanpa Sebab,Pedagang Ikan Bacok Kades

Tanpa Sebab,Pedagang Ikan Bacok Kades – Rusli Aji, (50), Kepala Desa (kades) Masak Ceubrek, Baktiya Barat, Aceh Utara, tewas bersimbah darah di jalan persawahan desa setempat. Dia dibacok oleh IL (38), memakai sebilah parang lantaran dendam.

” Benar, korban tewas sesudah di bacok oleh IL, pedagang ikan asal Desa Kuala Kereuto, Lega, Aceh Utara, Aceh. Saat ini, tersangka telah kita amankan berbarengan tanda bukti parang serta arit, ” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Utara Iptu Reski Kholiddiansyah

Reski menuturkan momen ini berlangsung pada jam 14. 30 WIB siang yang tadi. Waktu ini, tersangka pulang dari sawahnya ada di Desa Masak Cibrek, Baktiya Barat. Di dalam perjalanan tersangka berjumpa dengan korban yang tengah mengendarai sepeda motor.

Waktu ini, pelaku memberhentikan korban serta lalu turun dari sepeda motornya. Tidak ada pembicaraan, saat itu juga korban mengambil batu lalu melemparkan ke arah pelaku. Perkelahian juga pernah berlangsung, gelap mata pelaku segera membacok kepala korban dengan sebilah parang atau arit yang dibawanya ke sawah.

About admin