Home / Berita Bola / Tandang ke Shakhtar, Madrid Sengsara | La Liga

Tandang ke Shakhtar, Madrid Sengsara | La Liga

Tandang ke Shakhtar, Madrid Sengsara | La Liga . Kesengsaraan pihak Real Madrid kian dalam pada saat hasil tes membenarkan jika bek berkebangsaan Brasil, yakni Marcelo mendapati cedera pada otot paha.

Marcelo mendapati cedera itu kala El Real dikalahkan oleh Barcelona dengan skor akhir 4-0 dalam laga bertajuk El Clasico di stadion Santiago Bernabeu, akhir pekan lalu.

Marcelo, yang harus dikeluarkan dari tengah lapangan di menit ke-59 dalam laga yang tampak berat sebelah tersebut, tidak dimasukan dalam daftar skuat untuk pertandingan tamu kontra Shakhtar Donetsk dalam babak penyisihan di Grup A pada ajang Liga Champions, pertengahan pekan ini.

Kubu Los Blancos tidak mengungkapkan berapa waktunya bek kiri tersebut bakal menepi, namuyn media diSpanyol mengabarkan Marcelo akan absen sepanjang dua atau tiga oekan ke depan.

Bukan hanya Marcelo. Sang pemegang ban kapten Madrid, Sergio Ramos, juga tidak masuk dalam daftar tim El Real dalam laga menghadapi Shakhtar.

Madrid, yang meraih gelar juara Liga Champions tahun 2014 lalu sekaligus pemegang rekor sepuluh kali juara ajang paling top antarklub di Benua Biru tersebut, sudah memastikan diri melaju ke babak 16 besar.

Tanpa diperkuat oleh Marcelo maupun Ramos, Benitez hanya akan mengusung lima sosok bek ke Ukraina.

About admin