Home / Berita Bola / Tandang ke Markas Juventus, AS Roma Tak Cuma Dihantui Rekor Buruk

Tandang ke Markas Juventus, AS Roma Tak Cuma Dihantui Rekor Buruk

Tandang ke Markas Juventus, AS Roma Tak Cuma Dihantui Rekor Buruk – Tandang ke markas Juventus, AS Roma tidak hanya dihantui rekor jelek. Roma ikut melawan kekuatan intimidasi dari Cristiano Ronaldo.

Roma akan tandang ke markas Juventus di Allianz Ajang di giornata 17 Liga Italia, Minggu (23/12) pagi hari WIB. Giallorossi tengah berusaha temukan ketekunan selesai kembali pada jalan kemenangan pada minggu kemarin.

Akan tetapi Roma akan melawan rintangan berat. Karena mereka tetap kalah dalam tujuh lawatan paling akhir ke Allianz Ajang di Liga Italia.

Tidak hanya itu, Roma ikut ditunggu teror Ronaldo. Pemain dari Portugal itu cukup sudah ‘akrab’ dengan gawang I Lupi.

Ronaldo telah enam kali berlaga menantang Roma di Liga Champions serta membukukan keseluruhan lima gol plus dua assist. Bekas pemain Real Madrid itu bahkan juga tidak mangkir cetak gol dalam tiga laga terakhir kalinya menantang Roma di Liga Champions.

Ronaldo sekarang adalah top skorer Juventus di Liga Italia dengan 11 gol. Sesaat Roma miliki rekor kebobolan terburuk diantara tim-tim di paruh atas klassemen (22 gol).

Roma sekarang ini masih tetap bergelut di rangking tujuh klassemen dengan 24 point. Sesaat Juventus mantap di puncak dengan 46 point.

About admin