Home / berita umum / Tak Ada Yang Menarik Malah Geli Kata Hotman Paris

Tak Ada Yang Menarik Malah Geli Kata Hotman Paris

Tak Ada Yang Menarik Malah Geli Kata Hotman Paris – Hotman Paris Hutapea selalu nyinyir ke Hilda Vitria. Pengacara populer itu seolah masih tetap tidak terima disebut menaksir Hilda.

Hotman kembali menceritakan masalah pertemuan kali pertamanya dengan Hilda. Ia selalu menyatakan tidak sempat ingin atau suka pada kekasih Billy Syahputra itu.

“Pernyataan hotman: waktu temu pertama-tama di kopi joni dgn cewek bekas si itu, benar-benar hotman ngak ada perasaan senang ditambah lagi naksir ke cewek yg ngaku ngaku saya naksir!” tulisnya di Instagram, waktu diambil detikHOT, Rabu (26/12/2018).

Hotman Paris bahkan juga menyebutkan Hilda Vitria tidak ada menariknya. Ia justru terasa geli dengar Hilda mengakui ditaksir dianya.

“Ia tidak ada menariknya di banding cewek bule ini serta postinganku cewek lainnya! Hotman ngak ada perasaan dikitpun ama cewek bekas bini si itu, justru perasaan geli serta iiiihhh kok ada ya cewek berani sangkal bukti hiduppp!” katanya kembali.

Hotman justru memperbandingkan Hilda dengan cewek bule yang ada di samping fotonya. Ia justru minta opini netizen masalah perbandingan cewek bule dengan eks kekasih Kriss Hatta.

“Lihat cantiknya bule ini! Bule mode dari wellington ini yg duluan meminta photo di mexicola serta lanjut di finns! Ayok Lambe: meminta opini netizen milih bule ini atau cewek itu,” tuturnya.

Awal mulanya, Hilda Vitria menyebutkan dianya disenangi Hotman Paris. Ia sudah sempat tidak senang waktu berjumpa Hotman sebab mengulas permasalahan pernikahan dengan Kriss Hatta.

“Ya yang dibenak gue kok ia dapat ngomong demikian ditambah lagi depan camera banyak yang ibaratnya ini akan tampil. Jadi gue telah buang muka saja telah malas saja gue lihatnya. Haduh gue tidak habis fikir. Malas ia sempat katakan gue wanita menengah ke bawah tidak diduga cocok bertemu gue ia ingin sama gue,” tutur Hilda Vitria dalam siaran infotainment.

About admin