Home / teknologi / Tahun 2050 Menikah Dengan Robot Dilegalkan | Berita Umum

Tahun 2050 Menikah Dengan Robot Dilegalkan | Berita Umum

Tahun 2050 Menikah Dengan Robot Dilegalkan | Berita Umum Sejumlah ahli robot telah memprediksi bahwa pada masa yang akan datang para manusia tidak sekedar melakukan seks dengan memakai mesin, namun mereka juga bakal mempunyai keinginan untuk hidup bersama atau menikah dengan robot.

Dalam konferensi ‘Love And Sex With Robots’ di Goldsmith University,  London, Inggris, sang penulis buku cinta antara robot dan manusia David Levy mmepunyai prediksi bahwa pada tahun 2050 pernikahan antara manusia denga robot bisa saja dilegalkan. Dengan pemikiran seperti itu tentu dianggap banyak orang sebagai pemikiran gila yang sangat diluar nalar.

“Pada saat robot mirip dengan manusia, dan juga bisa bersosialisasi hingga bertindak sebagai teman hidup. Dan tidak ada salahnya kalau membuat persahabatan ke jenjang yang lebih serius dengan pernikahan,” ungkap David Levy.

Dengan hal tersebut, Adrian Cheok selaku profesor kompoter dari City University London yang tidak sependapat dengan Levy. Menurutnya, prediksi yang dikatakan oleh Levy sangat jauh menagada-ada. Cheok mengatakan bahwa robot seks hanyalah sebuah mesin yang dapat membuat fantasi seseorang dalam bercinta. Mungkin ada yang berpikiran bahwa daripada menikah dengan manusia dan tidak bahagia, lebih baik menikah denga robot saja. Hal tersebut dikatakan bahwa itu adalah pemikiran yang sangat aneh.

About admin