Home / berita umum / Tabrakan Beruntun Terjadi Saat Mobil Lawan Arah

Tabrakan Beruntun Terjadi Saat Mobil Lawan Arah

Tabrakan Beruntun Terjadi Saat Mobil Lawan Arah – Tabrakan berturutan libatkan enam kendaraan berlangsung di Jalan Raya Bandung, Desa/Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jumat (28/6/2019) pagi. Tak ada korban jiwa gara-gara insiden itu.

Kecelakaan berawal kala arus jalan raya di kira-kira tempat padat. Kendaraan Toyota Calya nopol D 1135 AEF melesat musuh arah dari Bandung ke arah Cianjur di lajur kanan dengan mendahului sejumlah kendaraan.

Kala bertepatan tampak Toyota Avanza nopol D 374 FRA, memandang Calya melejit dari arah depan Avanza mengusahakan menangkis akan tetapi tabrakan tak terlewatkan. Sisi kiri belakang mobil itu terserang bentrokan karena Calya yg konsisten ambil lajur berbalik.

“Udah kelihatan mobil Calya ini ingin nyalip serta mengambil arah kanan. Saya sangka ingin kembali lagi jalannya, lantaran kan dari arah Cianjur ke arah Bandung tempatnya padat kendaraan. Nyata-nyatanya mobil itu terus nyalip, saya coba menghindar konsisten terkena sisi belakang,” kata Teguh (36), pengemudi mobil Avanza.

Gara-gara bentrokan dengan Avanza, empat sepeda motor yg ada di belakang mobil itu turut terbawa. Kala itu mobil Calya terus melesat sejumlah mtr. dari titik tabrakan awal.

“Urutan kendaraan padat, demikian tabrakan ada empat motor di belakang saya turut tertabrak. Ada pula kendaraan yg menghajar sisi belakang mobil saya lantaran tak pernah ngerem,” papar Teguh.

Gara-gara kecelakaan itu dua unit mobil serta empat unit sepeda motor alami kehancuran. Tak ada korban jiwa, akan tetapi sebagian orang pengendara sepeda motor dibawa ke puskesmas paling dekat buat dapatkan perlakuan medis.

“Ada yg hampir tergilas, tetapi untung nya mobil Calya udah berhenti. Urutan kaki pengendara itu udah pas di dekat ban depan mobil,” kata Teguh.

Gara-gara Kecelakaan berturutan itu kemacetan panjang dari ke dua arah pernah berlangsung. Antrean kendaraan mengikuti sampai Cibiuk, Ciranjang serta Kecamatan Sukaluyu. Kala insiden arus padat lantaran bersamaan dengan jam masuk pabrik.

Aparat kepolisian masih kelihatan mengontrol arus serta mengontak mobil derek buat lekas mengevakuasi kendaraan mobil yg terjebak kecelakaan.

About penulis77