Home / gosip selebriti / Syahrini Sempat Bicara Blak-blakan Soal Kehidupannya Usai Menikah

Syahrini Sempat Bicara Blak-blakan Soal Kehidupannya Usai Menikah

Syahrini Sempat Bicara Blak-blakan Soal Kehidupannya Usai Menikah – Nama Syahrini marak disebutkan akan menyelenggarakan pernikahan dengan Reino Barack. Beritanya, kedua-duanya akan melakukan pernikahan di Jepang, Rabu (27/9/2019) yang akan datang.

Berkaitan pernikahan, pada medio 2018 lantas, Syahrini sudah sempat bicara terang-terangan tentang kehidupannya selesai menikah. Syahrini bicara mengenai pernikahan waktu jadi bintang tamu dalam satu acara talk show yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

Dalam peluang itu, Syahrini mengutarakan jika dianya ingin menikah dengan seseorang pria yang seiman serta patuh beragama.

“Intinya mesti baik deh. Intinya ia mesti takut sama Allah, tentu takut menyakiti saya. Yang seiman Ded, mesti muslim. Sebab bekas sampai kini nonmuslim semua. Jadi tidak jadi-jadi semua, hempas telah,” kata Syahrini dalam acara itu yang diupload di YouTube pada 30 Mei 2018.

Diluar itu, Syahrini menjelaskan jika calon suaminya kelak mesti dapat mengimbanginya dengan ekonomi. Bahkan juga, Syahrini menuturkan dianya siap berhenti berkarier bila sang suami memintanya.

“Ekonomi at least mesti sebanding lah. Tidak perlu sangat bagaimana-bagaimana, kan keluarga tidak menuntut apapun. Biasa saja yang terpenting ia dapat menghargai pekerjaan kita semasing. Jika bisa berkarier kembali Alhamdulillah, jika tidak bermakna lakinya mesti bertanggungjawab,” jelas Syahrini.

Syahrini akan patuhi apakah yang disuruh suaminya nantinya. Akan tetapi, Syahrini memberikan jika nanti Syahrini memang seharusnya berhenti berkarier, jadi sang suami mesti dapat jamin keberlangsungan hidupnya.

“Tidak permasalahan, Ded. Wanita Islam itu mesti tunduk sama suaminya. Itu imamnya kita. Syaratnya ia mesti dapat jadi pemimpin, imamku yang bener, mengajakku salat yang bener, lebih kenal Allah semakin banyak kembali. Serta mesti terjamin semuanya dong. Sesuai kenyataan, janganlah menikah kita skala hidupnya jadi turun, semestinya melejit begitu,” sambungnya kembali.

About admin