Home / gosip selebriti / Syahrini Resmi Menyandang Status Sebagai Istri Penguasaha Reino Barack

Syahrini Resmi Menyandang Status Sebagai Istri Penguasaha Reino Barack

Syahrini Resmi Menyandang Status Sebagai Istri Penguasaha Reino Barack – Vokalis Syahrini sah menyandang status menjadi istri penguasaha Reino Barack pada Rabu (27/2/2019) pagi.

Seseorang tamu undangan yang ikut ada di pernikahan Syahrini serta Reino Barack di Masjid Tokyo Camii, Jepang, memaparkan perihal itu.

“Baru tuntas di masjid saat ini. Amin, telah sah akad nikahnya,” papar seseorang sumber yang tidak ingin dijelaskan namanya itu, Rabu pagi.

Sumber itu pun menyebutkan jika akad nikah Syahrini serta Reino Barack berjalan dengan lancar tiada masalah bermakna.

“Semua jalan dengan lancar,” tutur sumber itu.

Saat prosesi akad nikah, sumber itu mengakui tidak dapat menyimpan peristiwa bahagia karena telephone genggamnya mesti ditangkap sesaat.

Dia menyebutkan telephone genggamnya mesti ditangkap waktu peristiwa Reino Barack mengatakan kalimat ijab kabul.

Meskipun begitu, seseorang mode serta desainer baju renang Shalindra sudah sempat menyimpan situasi di masjid paling besar di Jepang itu.

Lewat account Instagram @sha.shalindra, Shalindra tunjukkan video pendek situasi mendekati pernikahan Syahrini serta Reino Barack yang terlihat belumlah sangat ramai.

Empat orang yang disangka pihak keluarga terlihat telah siap-siap dengan kenakan kebaya serba merah muda serta tengah duduk berjejer di dekat mimbar masjid.

About admin